Sepenggal cerita dari perjalanan menelusuri 'JALUR EVAKUASI LAPAR'.......

20 April 2009

‘Special European Causine’ ala Mary’s Resto



Malam minggu yang cerah, membuat tanganku gatal untuk segera mengambil motor dan tancap gas menikmati suasana kota. Setelah memasuki ruas jalan di tengah kota, ternyata keramaian lalu lintas cukup membuat moodku jadi sedikit berubah. Ramainya beberapa tempat nongkrong dan ruas jalan ditengah kota, membuatku banting haluan menuju kawasan Surabya Barat. G Walk adalah sebuah kawasan yang aku tuju. Nuansa lampu hias warna-warni menambah semakin menariknya tempat makan yang sebagian besar berkonsep outdoor ini.




Memasuki kawasan G Walk, kecepatan motor mulai aku kurangi. Ternyata di kawasan ini beberapa tempat makan dan ruas jalannya tak kalah ramai. Disalah satu deretan tempat makan, terdapat sebuah resto yang baru saja dibuka. Beberapa karangan bunga ucapan selamat masih ada di samping pintu masuknya. Dari luar café ini terkesan tampak nyantai banget. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar tetapi kesan elegan muncul dari setingan interiornya. Tempat makan itu bernama Mary’s Resto.


Resto yang ternyata dikelola oleh para entrepreneur muda ini, mengambil menu andalan special European Causine. Aneka masakan ala Eropa disajikan sesuai lidah orang Surabaya. Sebagai menu andalan bulan ini Mary’s Resto menawarkan Menu Buntut yang terdiri dari sop buntut bakar, sop buntut kuah, sop buntut goreng dan beberapa menu olahan dari bahan dasar iga atau ribs yang terdiri dari sop iga bakar, sop iga madu, Iga lada hitam, ribs eye steak, dan ribs steak. Sensasi manis dari madu akan memberikan rasa yang lebih pada beberapa masakan di resto ini.


Ketika memasuki resto ini, para pengunjung akan disambut alunan musik yang easy listening. Nuansa coklat dan beberapa frame foto stylelife menghiasi tembok salah satu resto di kawasan perumahan elite Ciputra ini. Dalam rangka promo bulan ini, hampir semua menu masakan diberlakukan diskon sebesar 30 %. Menu masakan yang ditawarkan di resto Mary’s varian harga untuk satu porsinya berkisar antara Rp.10.000 hingga Rp. 25.000,-. Selain aneka menu buntut dan iga para pengunjung juga bisa menikmati aneka pilihan jus buah segar sebagai pendamping makanan.



Bagi yang kurang menggemari menu olahan dari buntut dan iga, pengunjung masih bias memilih beberapa menu alternatif yang lain. Beberapa menu lain tersebut adalah aneka steak, spaghetti bolognaise, salad buah, salad sayur dan sop merah. Bagi yang pengin menikmati malam minggu romantis bersama pasangan, tempat ini bisa dijadikan alternatif untuk tempat makan malam.



Lokasi :
Ruko Taman Gapuro/G Walk B 16
Citraland Surabaya.


1 komentar:

  1. Aku wis penasaran buat makan disini, tapi masih ragu. Thanks buat referensinya yah, jadi pengen nyobain iga-ne...

    Jiewa
    http://www.inijie.com

    ps: komen blognya dibuka buat anonimus donk :D

    BalasHapus

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP